CAMAT BANDA RAYA SILATURRAHMI DENGAN APARATUR GAMPONG

Geuceu Kayee Jato (29/09/2022). Keuchik Gampong Geuceu Kayee Jato bersama dengan aparatur gampong Geuceu Kayee Jato menerima kunjungan Bapak Drs. Rahmat Kadafi, MM selaku Camat Banda Raya dan rombongan pada hari Rabu tanggal 28 September 2022 di Kantor Keuchik Gampong Geuceu Kayee Jato.

Dalam kunjungannya Drs. Rahmat Kadafi, MM menyampaikan pertemuan  antara camat dengan perangkat Gp.Geuceu Kayee Jato ini sebagai ajang silaturrahmi, pembinaan dan juga memotivasi serta  untuk menjaring aspirasi dan saran/masukan langsung untuk pemecahan masalah dan pelayanan publik di tingkat gampong, jika ada permasalahan2 agar dikedepankan dan diselesaikan secara musyawarah  dan mufakat.

Drs. Rahmat Kadafi, MM mengajak  semua perangkat  bekerja dengan baik dan niat ikhlas dan loyal kepada keuchik, karena keuchik  tidak bisa berbuat apa-apa kalau tidak adanya dukungan dari perangkatnya.

selanjutnya pertemuan diisi dengan diskusi dan tanya jawab  terkait  situasi dan kondisi  pemerintah Gp. Geuceu Kayee Jato.