Pemuda Gampong Geuceu Kayee Jato Gelar latihan Dalail Khairat

Geuceu Kayee Jato (07/09) Pemuda Gampong Geuceu Kayee Jato menggelar latihan dalail khairat di meunasah gampong setiap jum’at malam.

Tgk. Imum Gampong, Tgk Husairin selaku pembina mengatakan Ia berharap kegiatan ini dapat semakin menumbuhkembangkan adat dan budaya Aceh yang Islami dalam kehidupan sehari-hari. kegiatan ini menumbuhkan nilai-nilai positif di genarasi muda terutama menumbuhkan rasa cinta kepada budaya-budaya yang islami dan menjauhkan generasi muda dari perbuatan-perbuatan yang tidak baik salah satunya narkoba.

selain itu kegiatan ini menjadi bukti bahwa dukungan dan komitmen semua pihak terutama para pemuda dalam menjaga adat istiadat kita yang berlandaskan sendi-sendi islami masih terus ada. sambungnya.

Tgk. Husairin juga berterima kasih kepada Pemerintah Gampong yang terus mendukung penuh kegiatan ini dan memasukkan pendanaan kegiatan ini dalam APB Gampong, beliau juga berterimakasih banyak kepada seluruh donatur yang juga ikut serta membantusehingga kegiatan ini dapat terus berjalan sampai dengan saat ini,  semoga kegiatan ini terus ada dan berjalan di gampong Geuceu Kayee Jato.