BLT DANA DESA TAHAP 2 CAIR

Geuceu Kayee Jato (23/06) Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa, untuk tahap kedua ini kembali cair, disalurkan pada penerima.

Pembagian BLT DD tahap dua sendiri kembali dilakukan di halaman kantor  Keuchik setempat. Selain dihadiri pihak Gampong, Polsek (Babinkantibmas), Posramil (Babinsa), Pendamping Desa, Mahasiswa KKN Unsyiah dan tokoh masyarakat.

Keuchik Murhaban menyebutkan kegiatan yang dilakukan pada jam 14.00 siang tersebut, masih dengan nilai yang sama seperti sebelumnya “Nominal bantuan sebesar Rp.600.000,- untuk  29 orang,” ujarnya.

Sebelumnya, Pemerintah Gampong Geuceu Kayee Jato juga telah menyalurkan BLT Dana Desa Tahap 1 sebesar Rp 600.000 per kepala keluarga untuk membantu perekonomian warga yang kini tengah terdampak pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya Murhaban berharap masyarakat  penerima BLT Dana Desa ini dapat memanfaatkannya dengan baik. Mengingat kedepan akan menghadapi Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Pemerintah gampong geuceu kayee jato akan terus bekerja maksimal guna data yang digunakan adalah data valid, dan terus memastikan bahwa masyarakat penerima bantuan tidak tumpang tindih.