BLT DANA DESA TAHAP 1 DIBAGIKAN KE WARGA GAMPONG GEUCEU KAYEE JATO

Geuceu Kayee Jato (20/05) Pemerintah Gampong Geuceu Kayee Jato Kecamatan Banda Raya kota Banda Aceh telah menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahap 1 kepada masyarakat. Dalam pembagian dana BLT Dana Desa tahap 1 ini turut hadir Camat Banda Raya yang diwakili oleh Sekertaris Camat ibu Sya’arani, unsur kecamatan, unsur Tuha Peut Gampong dan Tokoh Masyarakat.

Sekertaris Camat Banda Raya Ibu Sya’arani dalam sambutannya mengungkapkan jumlah penerima BLT DD se-Kecamatan Banda Raya dari sepuluh gampong berjumlah 430 KK, dengan total bantuan untuk per tahapnya 258.000.000 juta rupiah. “Dengan rincian pertahap 600.000 rupiah setiap penerima,” terangnya.

Ia mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Keuchik dalam Kecamatan Banda Raya, TPG, Ulee Jurong, pendamping desa, Koramil, Polsek, dan semua pihak yang ikut terlibat menyukseskan penyaluran BLT DD tahap pertama ini.

Keuchik Gampong Geuceu Kayee Jato Murhaban menyampaikan penerima BLT Dana Desa tahap 1 ini berjumlah 29 orang. Dalam sambutannya Murhaban berharap masyarakat  penerima BLT Dana Desa ini dapat memanfaatkannya dengan baik. Mengingat kedepan akan menghadapi hari raya Idul Fitri 1441 H.

Pemerintah gampong geuceu kayee jato akan terus bekerja maksimal guna data yang digunakan adalah data valid, dan terus memastikan bahwa masyarakat penerima bantuan tidak tumpang tindih.