CAMAT BANDA RAYA MERESMIKAN GEDUNG BALEE JATO GAMPONG GEUCEU KAYEE JATO

Geuceu Kayee Jato. Camat Banda Raya Bapak Faidian Faisal, S.STP. M.Si meresmikan gedung Balee Jato Gampong Geuceu Kayee Jato pada hari Jum’at (8/10/2019). Acara peresmian ini dihadiri oleh aparatur gampong, tokoh masyarakat, tgk imum gampong, ulee jurong dan masyarakat Gampong Geuceu Kayee Jato. Kegiatan peresmian ini juga dirangkai dengan memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Haflah Qur’an yang dipimpin oleh Tgk. Mahlil, S.Ag.

Dalam sambutannya, Camat Banda Raya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang sudah ikut dalam mensukseskan pembangunan Gedung Balee Jato, semoga Gedung Balee Jato ini dapat difungsikan dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat mengingat gedung ini dibangun dengan menggunakan dana desa.

Keuchik Gampong Geuceu Kayee Jato Murhaban menyampaikan bahwa Gedung Balee Jato ini yang dibangun dua lantai, lantai satu dipergunakan untuk menyimpan seluruh aset gampong dan untuk lantai dua dapat dipergunakan untuk berbagai kegiatan seperti pengajian, pertemuan/rapat, maupun kegiatan ibu-ibu.