DAKWAH RAMADHAN KOTA BANDA ACEH DI GAMPONG GEUCEU KAYEE JATO

Gp.Geuceu Kayee Jato (22-5-2018) – Da”iyah Kota Banda Aceh dan Tim Penggerak PKK Gampong Geuceu Kayee Jato melaksanakan kegiatan Dakwah Ramadhan pada hari Rabu (22-5-2018) pada pukul 9.30 – 12.00 Wib, sebagai narasumber dalam acara ini adalah Dr. Salami Mahmud, MA yang merupakan salah seorang da’iyah Kota Banda Aceh. Kegiatan ini Bertema Kita Tingkatkan Nuansa Syariat di Kota Gemilang.

Turut serta hadir Keuchik Gampong Geuceu Kayee Jato Ir. H. Rosman Roshe, BME, Ketua Tuha Peut Gampong Zarjani M. Banta, SE.Ak, Ketua Pengurus PKK Hj. Asrina Dewi, Sekretaris Pengurus PKK Haslina dan seluruh pengurus PKK Gampong Geuceu Kayee Jato, serta Perangkat Gampong, Ulee Jurong, para Tokoh Masyakarat, Tokoh Pemuda, masyarakat.

Adapun kegiatan  ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyakarat Gampong Geuceu Kayee Jato tentang pentingnya menegakkan syariat islam di Kota Banda Aceh yang dimulai dari rumah tangga, pentingnya saling hormat menghormati sesama dan saling mendo’akan kebaikan kepada sesama muslim. Selain itu Dr. Salami Mahmud, MA juga menyampaikan menghormati dan menyayangi kedua orang tua sebagai tanda cinta dan bakti anak kepada orang tua hal ini dikarenakan surga itu berada ditelapak kaki kedua orang tua ridhanya kedua orang tua maka Allahpun akan meridhai kita dan juga membukakan pintu rezki yang tak terduga, dan akhir penyampaian materi Dr. Salami Mahmud, MA juga berpesan untuk dapat menjaga ketentraman dan ketertiban lingkungan selama bulan ramadhan. (ZLK)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*